-->

(Kitab) Terjemahan Kitab Babul Minan Halaman 3


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah ana bakal share lagi nih terjemahan kitab Babul Minan halaman 3
...sekalian rasul, kelima percaya pada hari tamat zaman daripada sirot dan timbangan amal dan neraka dan nirwana dan safa'at Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, keenam percaya kepada kepada takdir ilahi Allah SWT atas tiap-tiap sesuatu yang jadi atau yang tidak jadi, adapun artinya
Asyhadu an laa ilaaha illallaha. Aku ketahui dan aku i'tiqod di dalam hatiku dan saya nyatakan pada lain dari padaku sebetulnya tiada ilahi yang di sembah dengan sebenarnya benarnya hanya Allah SWT dan sebetulnya Allah SWT kaya dari pada lainnya dan tiap-tiap lainnya berkehendak kepadanya dan arti wa asyhadu anna Muhammad Rasuulullāh. Aku ketahui dan saya i'tiqod di dalam hatiku dan saya nyatakan padanya lain dari pada saya sebetulnya nabi Muhammad Saw hamba Allah dan pesuruhnya kepada sekalian makhluk benar Nabi Muhammad di dalam tiap-tiap perkataan nya dan perbuatannya atau larangan nya, sebetulnya sekalian itu dari pada Allah SWT. Adapun rukun istinja dengan air tiga perkara: pertama menghilangkan rasa, kedua menghilangkan rupa, ketiga menghilangkan bau, sekalian itu dengan air yang......

Insya Allah bakal lanjut ke halaman 4
Jika ada kesalahan tolong di koreksi di komentar
Syukron:)
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "(Kitab) Terjemahan Kitab Babul Minan Halaman 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel