-->

Bacaan Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi Dengan Latin Dan Artinya

Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi - Mandi merupakan sebuah kebutuhan setiap orang yang di tuntut untuk di lakukan minimal 2 kali dalam sehari, karena selain menjamin pada kesehatan tetapi juga mencerminkan disiplin akan kebersihan di mana dalam agama islam kebersihan ialah sebagaian dari keyakinan. Orang yang tiap harinya mandi mandi terutama ketika setelah bekerja maka setidaknya dia akan lebih terhindar dari basil dengan begitu kemungkinan besar kulit pun akan lebih terjaga dari penyakit.

Berhubungan dengan pembahasan ini, di sadari atau tidak bahwa setiap orang akan masuk kamar mandi bukan hanya untuk bermandi saja tetai juga ada kebutuhan lain misal mencuci, buang air kecil dan besar, berwudhu, dan lain sebagainya. Oleh karena itulah sangat penting kiranya jikalau pembahasan ini isa di pahami oleh para pembaca, karena dalam islam segala sesuatu di atur dengan tertib sesuai aturan syariat biar menerima keberkahan, tidak hanya yang bekerjasama dengan ibadah tetapi juga hal kecil dalam keseharian.

Masuk kamar mandi misalnya, merupakan pekerjaan yang di anggap sudah biasa bahkan tidak di sadari bahwa harus menggunakan moral dikala masuk atau keluar seakan-akan di antaranya membaca doa, sama halnya saat mengucapkan doa naik kendaraan sebelum kaki masuk ke dalam kamar mandi yang di tuju. Tidak semua orang tahu ihwal hal ini apalagi dengan bacaannya karena memang acara yang satu ini sering di anggap kecil dan tidak memerlukan Cara yang baik oleh banyak orang.

Bacaan Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi Dengan Latin Dan Artinya

Mulai sekarang bagi anda yang biasanya masuk wc atau kamar mandi tanpa berdoa, usahakan amalkan doa di bawah ini biar di manapun kita berada keberkahan selalu menyertai. jikalau di hafal secara baik orang yang gres mengetahuinya pun kami yakin akan simpel hafal lantaran bacaannya pendek, bahkan anak kecil yang gres belajar doa sehari - hari juga bisa hafal dalam waktu singkat, berikut kami tulis dengan lengkap arab latin serta terjemaahan bahasa indonesia.

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَآئِثِ

Allahumma Inni A'udzubika minal khubusi wal khabaaisi

Artinya : Ya Allah saya berlindung dari godaan syetan laki2 dan perempuan.

غُفْرَانَكَ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَذْهَبَ عَنّى اْلاَذَى وَعَافَانِىْ

Gufro nakalhamdu-lillahil ladzi adzhaba 'anil adaa wa'aafaanii

Artinya : Dengan mmemohon ampunan-mu, segala puji milik Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku dan yang telah mensejahterakan.

Selain menghafal doa masuk kamar mandi atau wc, sangat di rekomendasikan untuk anda yang belum hafal, juga mengetahui kumpulan doa harian lainnya seolah-olah beberapa di antaranya yang bekerjasama yaitu bacaan doa Masuk dan keluar kamar mandi dengan latin dan artinya rumah, masjid, wc, kamar tidur, bangun tidur, setelah makan, pakai baju, sesuai sunnah, mp3, sehabis, shahih dan lain sebagainya.

0 Response to "Bacaan Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi Dengan Latin Dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel