-->

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Dalam Bahasa Inggris 2019

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Dalam Bahasa Inggris 2019 - Berbuka puasa ketika bulan ramadhan termasuk salah satu momen yang paling di nanti-nanti oleh seluruh umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena sehabis mereka seharian menahan payahnya rasa lapar dan dahaga akan tiba pada waktu di perbolehkannya untuk makan dan minum. Maka dari itulah ketika berbuka ini termasuk saat yang Istimewa.

Karena begitu istimewanya dikala berbuka puasa ini, tak sedikit dari orang-orang menyambut kedatangannya dengan melakukan aneka macam macam acara seakan-akan halnya bermain sore hari atau populer juga dengan kata nga buburit, jalan-jalan, mempersiap aneka hidangan makanan dan makanan untuk takjil serta banyak lagi yang lainnya. Namun terdapat salah satu hal unik yang saat ini banyak di lakukan masyarakat muslim dalam menyambut saat berbuka puasa tersebut yaitu adanya aktivitas saling mengirim kata ucapan.

Yang mana kata ucapan tersebut biasanya mereka kirim lewat aneka macam media sosial seakan-akan fb, bbm, twitte, sms serta medsos lainnya. Bentuk dari ucapan pun cukup bervariasi ada yang berbentuk gambar,foto, animasi bergerak serta ada juga kata-kata yang menggunakan bahasa-bahasa yang menarik seolah-olah ucapan ucapan berbuka puasa dalam bahasa jawa, sunda, arab, inggris, jepang, china, betawi, serta yang lainnya.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Dalam Bahasa Inggris 2019

Bukan hanya bentuknya saja yang bervariasi, isi dari ucapan tersebutpun sangat banyak modelnya misalnya ada yang berisikan kata puisi, hikmah, doa serta motivasi. Bahkan ada kata-kata buka puasa yang isinya kocak, gokil dan lucu yang biasa berbentuk pantun atau sindiran dan yang lainnya.

Fasting also requires a lot of energy and enthusiasm. Maghrib was sounded, so congratulations to break the fast. Do not forget to break the fast with something sweets.

Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, Jadi selamat berbuka puasa. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang elok anggun.

was pulsing loud Bedug from Mosque
the time for iftar time
Safe breaking fast yes .. Enjoy Iftar hidangan ..

telah berkumandang dengan keras Bedug dari Mesjid
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati sajian buka puasa..

Hopefully we get the good in our fast today. Now it is time to break the fast.

Semoga kita mendapatkan kebaikan dalam puasa kita hari ini. kini saatnya berbuka puasa.

hunger, keep saliva dripping lust. Fortunately there beside my beloved darling can accompany me to endure hunger and lust. Let's iftar

menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang mampu menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka

I opened my heart sincere smile
I sent through sincere prayer
Much for you there
Hopefully, in the shadow of his healthy
Congratulations iftar,,, my Love

Senyum lapang dada hati kubuka
Kukirimkan lewat tulus do'a
Untukmu yang jauh disana
Semoga sehat dalam lindungan-Nya
Selamat berbuka puasa,,, Cintaqu

Adzan Maghrib was sounded, it's time to break the fast.

Adzan maghrib telah berkumandang, dikalanya berbuka puasa.

Ramadhan is Month full of blessings. Live happily, let's break the fast, when Bedug Maghrib has arrived.

Ramadhan ialah bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang besar hati, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah datang.

Do not forget to pray before eating,
afrer full say Alhamdulillah,
Happy iftar I said,
for you with my deepest heart :D

Jangan lupa berdo'a sebelum makan,
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah,
Selamat berbuka puasa kuucapkan,
Untukmu dari lubuk hati yang paling dalam :D

People who break fastign truly gets their happiness, but do not let one express it with excessive breaking .

Orang berbuka memang benar menerima kebahagiaan, tetapi jangan hingga salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan.

Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness.

Selamat Berbuka Puasa, agar puasa kita hari ini menerima kebaikan.

Sama seakan-akan ucapan lainnya contohnya kata-kata ucapan ramadhan, ucapan selamat berbukapun mampu di kirim kepada siapa saja, misalnya sahabat, pacar, kekasih, sehabat, keluarga, saudara, istri, suami, anak serta orang-orang terdekat yang ada di sekeliling kita. Yang mana saling mengirim kata-kata ini banyak sakali manfaatnya diantaranya memperat tali silaturahmi satu sama lainya.

0 Response to "Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Dalam Bahasa Inggris 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel