-->

Bacaan Doa Naik Kendaraan Majreha Darat bahari Dan Udara Lengkap

Kendaraan merupakan salah satu alat transportasi yang bisa mengantarkan seseorang ketempat tujuannya dengan cepat dan selamat, baik itu di gunakan di dalam kota hingga luar kota, bahkan untuk menempuh jarak dekatpun memerlukan alat ini, dengan tujuan supaya mengurangi rasa cape.

Terdapat banyak jenis kendaraan atau alat transportasi di indonesia khususnya, mulai dari untuk darat, maritim dan juga udara dan kesemuanya mampu kita digunakan untuk bepergian bahkan mampu dimiliki untuk keperluan sehari-hari, misalnya saja kendaraan yang sudah memasyarakat di indonesia seolah-olah motor, mobil, dan yang lainnya.

Tapi ada hal yang harus kita ketahui mengenai naik kendaraan agar perjalanan kita di beri keselamatan sampai tujuan ialah dengan berdoa sebelum berangkat bepergian, tidak bisa di pungkiri banyak orang yang lupa membacanya sebelum bepergian padahal kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi di perjalanan nanti, maka dalam hal ini islam menganjurkan untuk membacakan doa terlebih dahulu supaya perjalanan kita terjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan.


Doa Naik Kendaraan Majreha Darat maritim Dan Udara Lengkap Artinya

Sebenarnya di dalam islam bukan naik kendaraan saja yang di atur tata caranya, dalam hal ibadahpun di atur dengan baik agar berada dalam ridho allah swt seakan-akan salah satunya membaca niat puasa rajab dan yang lainnya. Nah untuk mengetahui bagaimana bacaan lengkap dari doa naik kendaraan ini mari kita simak sama-sama di bawah ini.

Doa Naik Kendaraan Darat

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

SUBHAANAL LADZII SAKHHORO LANAA HAADZAA WA MAA KUNNAA LAHUU MUQRINIINA WA INNAA ILAA ROBBINAA LAMUNGQOLIBUUNA.

Artinya : Maha suci Allah yang memudahkan ini (kendaraan) bagi kami dan tiada kami mempersekutukan bagi-Nya, dan sesungguhnya kami akan kembali kepada yang kuasa kami.

Doa Naik Kendaraan maritim

بِسْمِ اللهِ مَجْرَهَا وَمُرْسَهَآ اِنَّ رَبّىْ لَغَفُوْرٌرَّحِيْمٌ

BISMILLAAHI MAJRAHAA WA MURSAAHAA INNA ROBBII LAGHOFUURUR ROHIIM

Artinya : Dengan nama Allah yang menjalankan kendaraan ini berlayar dan berlabuh sesungguhnya ilahiku Maha Pemaaf lagi Pengasih.

Mohon maaf untuk naik kendaraan udara sejauh ini kami belum mengetahuinya, berdasarkan saran aku jikalau hendak bepergian naik kendaraan udara bacalah dzikir dan doa yang berisi memohon keselamatan lantaran intinya allah maha mengetahui.

Itulah yang bisa kami bahas kali ini ihwal doa naik kendaraan semoga mampu kita amalkan setiap ketika dan praktis-mudahan kita di beri keselamatan berkendara, doa naik kendaraan darat, udara, bepergian, majreha, laut, turun kendaraan, doa keluar rumah, doa ketika berada diatas kendaraan.

0 Response to "Bacaan Doa Naik Kendaraan Majreha Darat bahari Dan Udara Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel