-->

Bacaan Doa Untuk Orang Yang Sedang Sakit Parah supaya Cepat Sembuh

Bacaan Doa Untuk Orang Yang Sedang Sakit Parah biar Cepat Sembuh - Sudah menjadi sebuah hal yang umum dihadapi oleh setiap manusia, bahu-membahu setiap akan di pertemukan dengan yang namanya sakit, ini sudah menjadi qodrat semuanya, serta dengan adanya hal ini menjadi suatu pembuktian bahwa makhluk yang ada di dunia ini tidak sempurna, sehingga kita bisa lebih sadar diri apa kiprah kita hidup di atas bumi ini.

Sakit yang di hadapi oleh semua orang akan menjadi suatu cobaan terhadap keimanannya masing-masing jikalau ia merasa tabah dan lebih bertawakal dengan adanya penyakit tersebut maka allah swt niscaya mengangkat drajat keimanannya tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Maka dengan begitu jangan smpai separah apapun sakit yang di rasakan malah menjauhkan kita dari sang maha kuasa. apalagi jikalau tidak parah seolah-olah sakit gigi, kepala, pinggang, perut dan sakit hati dan semisalnya.

Tetapi dalam agama islam ada sebuah ketentuan yang baik untuk di laksanakan oleh orang yang sedang sakit semoga cepat sembuh yaitu berdoa memohon kesembuhan dari sakit. Selain itu bagi yang sehatpun terutama tetangga akrab dan saudaranya di anjurkan untuk menjenguK dan mendoakannya dengan doa untuk orang sakit sebagaimana mana hal ini di contohkan oleh baginda rosul saw yang di riwayatkan oleh beberapa hadist shahih.

Bacaan Doa Untuk Orang Yang Sedang Sakit Parah supaya Cepat Sembuh

Terkadang kebanyakan orang dikala sedang menjenguk orang yang sedang sakit sering kebingungan apa yang harus di lakukan, padahal hal paling tepat ialah mendoakan mereka dengan bacaan-bacaan berisikan kesembuhan, jika tidak tahu bagaimana lafadznya bia memakai seolah-olah yang sudah umum sering di pakai oleh orang-orang di bawah ini.

Doa Untuk Orang Sakit

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِهُ وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

ALLOHUMMA RABBANNAASI ADHIBIL BA,SA WASY-FIHU. WA ANTAS-SYAAFI, LAA SYIFAA,A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA,AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

Artinya : Ya Allah, Rabb insan, hilangkanlah kesusahan dan berilah ia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain.

Jika memerlukan pembahasan lainnya contohnya cara sholat jenazah bisa di lihat pada halaman lainnya, kemi sudah membahas secara lengkap. mudahan-mudahan doa untuk orang sakit ini bermanfaat bagi kita semua, serta mampu mengamalkannya dengan baik, simpel-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Bacaan Doa Untuk Orang Yang Sedang Sakit Parah supaya Cepat Sembuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel