-->

Doa Memohon agar Hati damai bahagia Dan Tentram Tidak Gelisah

Doa Memohon agar Hati damai senang Dan Tentram Tidak Gelisah - Sudah menjadi kodrat setiap manusia, bahwa kita di takdirkan untuk mengalami aneka macam macam perasaan setiap waktunya, mulai dari kebingungan, gelisah, resah, tidak tentaram, hening dan banyak lagi yang lainnya. Mungkin jika perasaan sedang damai pasti tidak Kaprikornus masalah, namun justru sebalik saat hati dan pikiran resah maka akan menjadi permasalahan besar.

Cara setiap orang untuk menghilangkan kebingungan dan kegundahan hati berbeda-beda, ada yang pergi ketempat hiburan, refresing ke daerah wisata, jalan-jalan dan banyak lagi hal lainnya. Padahal hal semacam itu sifatnya sementara, kegelisahan tersebut akan hilang hanya sebatas waktu tersebut.

Di dalam agama islam segala sesuatu telah di atur dengan sangat baik termasuk Tutorial supaya manusia selalu berada dalam ketenangan, salah satunya dengan sabar dan ikhlas dan menyerahkan segala sesuatu kepada allah, dan paling penting yaitu dengan berdoa memohon ketenangan hati setiap waktu, jikalau hal ini sudah mampu di lakukan dengan baik, insyaallah hatipun dan pikiranpun akan di beri ketenangan.

Doa Memohon supaya Hati damai senang Dan Tentram Tidak Gelisah

Banyak sekali jenis bacaan doa yang bisa di pakai untuk meminta ketenangan hati tersebut, namun yang paling umum di gunakan di masyarakat ialah doa memohon ketenangan hati yang akan kami sajikan di bawah ini, untuk anda yang membutuhkannya, silahkan langsung di pelajari dan di hafal dengan baik.

Bacaan Doa Memohon semoga Hati hening

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Allohumma inni as aluka nafsaan bika muthma innah tu,minu biliqooika watardho biqodoika wataqna'u bi'athoika.

Artinya : Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa hening kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.

Itulah di antara bacaan doa agar hati tenang tentram tidak resah, selain ini ada lagi bacaan yang harus juga di pelajari yaitu doa supaya tidak terlilit hutang dan banyak lagi yang lainnya, semoga aja apa yang kami bahas ini bermanfaat buat kita semua, dan mampu mengamalkankannya dengan baik.

0 Response to "Doa Memohon agar Hati damai bahagia Dan Tentram Tidak Gelisah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel