-->

Kata Kata Doa Kebaikan Untuk Kedua Orang bau tanah Dalam goresan pena Arab Latin Dan Juga Arti Terjemahannya

Mendoakan kedua orang tua merupakan pekerajan yang harus di lakukan oleh setiap anak setiap waktu, terutama sehabis mengerjakan sholat waib lima waktu. Bahkan mondoakan keduanya bukan hanya harus di lakukan sehabis mereka meninggal, tetapi ketika masih hidup pun tetap harus senantiasa mendoakan orang renta apalagi bila salah satu dari keduanya sedang sakit parah dan keras atau sedang betengkar, dan terlebih lagi kalau tinggal berjauhan.

Jika mengingat jasa-jasa kedua orang renta, rasanya tidak akan pernah terbayar oleh apapun, meskipun dengan semua harta yang di miliki, coba ingat mulai dari diri kita di kandung selama 9 bulan, lahir dari rahimnya, kemudian di urus semenjak kecil hingga remaja, bahkan sesudah remaja pun masih membutuhkan mereka. Berapa kira jasa orang tua yang harus di bayar anaknya, Yakin berapapun besarnya tidak akan pernah mencukupi.

Berdoa dan berhidmat kepada keduanya yang pantas di lakukaan seorang anak, serta membuat hati mereka senang dengan tingkah laku baik dan amalan kebajikan dan tak pernah lepas mendoakan mereka agar selalu berada dalam lindungan allah serta di beri keberkahaan umur keduanya apalagi kalau orang renta sudah meninggal meninggal dunia maka mendoakan ialah suatu keharusan bagi setiap anak.Sedikit kami beritahukan, silahkan pelajari juga niat puasa senin kamis lengkap dengan panduan pada halaman sebelumnya.

Kata Kata Doa Kebaikan Untuk Kedua Orang tua Dalam tulisan Arab Latin Dan Juga Arti Terjemahannya

Sebenarnya dalam tata Tutorial untuk mendoakan orang bau tanah mampu dengan dengan aneka macam hal, namun yang paling ringan merupakan memohon kepada allah dengan Cara berdoa, bahkan bahsa yang di gunakannya juga boleh dengan apa saja yang di kuasai jika tidak jago dalam bahasa arab, tetapi alangkah utamanya kalau berdoa tersebut memakai bahsa arab, seakan-akan halnya bacaan di bawah ini.

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.

Allahummaghfirli waliwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa

Artinya: Wahai Tuhanku, ampunilah saya dan juga kedua orang bau tanahku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seakan-akan mereka juga menyayangiku diwaktu kecil.

Bacaan doa untuk orang bau tanah tersebut mampu di amalkan kapan saja sesering mungkin, terutama sehabis melakukan shalat lima waktu, maka dari itu silahkan untuk di hafal bagi yang belum faham, agar bisa lebih cepat untuk di amalkannya. Selain pembahasan dari doa kebaikan untuk kedua orang renta dalam tulisan arab latin dan juga arti terjemahannya yang sudah meninggal, anak kepada, sakit parah, kata kata , dunia alam baka, masih hidup dan yang lainnya

0 Response to "Kata Kata Doa Kebaikan Untuk Kedua Orang bau tanah Dalam goresan pena Arab Latin Dan Juga Arti Terjemahannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel