-->

Tata Cara Shalat Istikharah Mohon Petunjuk Jodoh Yang Benar Dan Bacaannya Sesuai Sunnah

Shalat Istikharah di kalangan masyarakat muslim di kenal sebagai suatu ibadah sunnah yang di lakukan saat salah seorang di hadapkan dengan perkara yang masih di ragukan, baik itu dalam pemilihan jodoh, pekerjaan dan memohon petunjuk lainnya dengan keinginan agar mampu menentukan yang terbaik.

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa shalat sunnah istikharah merupakan shalat sunat yang di kerjakan ketika kita di hadapkan dengan dua pilihan atau lebih, dengan tujuan supaya kita mendapatkan suatu kemantapan pada pilihan yang terbaik untuk kita, baik itu berupa pekerjaan atau dalam menentukan seorang pasangan hidup, kemudian kenapa shalat istikharah ini mesti kita kerjaka?..kerena di dalam terdapat banyak keutamaan dan keistimewaannya.

Sementara untuk tata Tutorial shalat istikharah yang baik dan benar serta bacaannya sesuai sunnah atau sesuai tuntunan rosulullah saw baik untuk jodoh, ini sama dengan yang lainnya ialah di awali dengan takbirotul ikhram dan di akhiri dengan salam cuman yang membedakannya terletak pada niatnya saja dan doa shalat istikharah yang di baca setelah final shalat istikharah. untuk tata Caranya bisa di lihat di bawah ini.

Tata Tutorial Shalat Istikharah Mohon Petunjuk Jodoh Yang Benar Dan Bacaannya Sesuai Sunnah

1. Membaca niat

2. Membaca Takbirul Ikhram.

3. membaca doa iftitah, Membaca doa iftitah ini hukumnya sunat dalam shalat.

4. membaca surat fatihah

5 membaca salah satu surat dari al-qur'an. selanjutnya sama dengan mengerjakan shalat lainnya.

Menurut sebagian pendapat sesudah membaca fatihah pada rakaat pertama di afdhalkan membaca surat al-kafiru, dan sehabis mebaca fatihah pada rakaat kedua di afdhalkan membaca surat al-ikhlas kemudian sesudah final shalat di lanjutkan membaca istighfar dan shalawat kemudian di lanjutkan membaca doa dengan penuh kesungguhan supaya kita menerima hasil yang terbaik, juga perlu di ketahui alangkah baiknya shalat istikharah ini di kerjakan 3-7 kali.

Demikianlah pembahasan ihwal tata Tutorial tata Cara shalat istikharah simpel-mudahan bermanfaat bagi para shobat pembaca semua, dari kami mohon maaf atas keterbatasan penjelasannya dan kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog ini. tata Tutorial shalat istikharah mohon petunjuk jodoh yang benar dan bacaannya sesuai sunnah, waktu pelaksanaan, pribadi mampu petunjuk, manfaat, hajat,bacaan surat al kafirun, nu, tahajud, pdf, dalam menentukan jodoh, pekerjaan.

0 Response to "Tata Cara Shalat Istikharah Mohon Petunjuk Jodoh Yang Benar Dan Bacaannya Sesuai Sunnah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel