-->

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh Untuk Memikat perempuan Jarak Jauh Untuk Jodoh

Doa nabi yusuf as merupakan suatu amalan doa yang mempunyai banyak keistimewaan luar biasa, di antaranya sebagai pengasihan, pemikat perempuan, pelepas rasa ridu, pencari jodoh. Tapi ada juga yang menyebut kan untuk mempererat kekerabatan suami istri.

Banyak sekali Tutorial untuk mengamalkan doa ini, baik ketika kita bertemu dengan saudara, istri atau dengan wanita idaman tetapi lebih afdhal di amal kan sehabis kita melakukan shalat fardlu tentunya dengan niat karena allah jangan sekali-kali mengamal kan doa ini untuk niat mempermainkan perempuan atau hal-hal yang jelek lantaran doa ini merupakan doanya nabi kekasih allah.

Melihat keistimewaannya yang luar biasa, maka tidak ada salahnya kita mengamalkannya apalagi bagi yang sedang mendambakan seorang jodoh. Untuk doanya kita lihat di bawah ini. Namun sebelumnya alangkah baik nya juga jikalau pelajari juga amalan doa nurbuat yang memiliki khasiat sangat spesial.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf  Paling Ampuh Untuk Memikat wanita

Doa Nabi Yusuf

Doa Pengasihan Nabi Yusuf  Paling Ampuh Untuk Memikat perempuan

Idz qoola yuusupu li abiihi yaa abati inni roaetu ahada a'syaro kaukaba-wasyamsa walqomaro roaetuhum lii sajidin waal qoetu a'laika mahabam-minni walitusna'a ala aini. "(ingatlah) ketika yusuf berkata kepada ayah nya 'wahai ayah ku sesungguh saya melihat sebelas bintang dan sebelas matahari dan bulan semuanya sujud padaku'dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang tiba dari ku dan supaya kamu di bimbing di bawah pengawasanku" Baca Juga Doa ini .

Doa Pengasihan Nabi Yusuf  Paling Ampuh Untuk Memikat perempuan

Itulah sedikit amalan doa nabi yusuf semoga bermanfaat bagi para teman pembaca semua yang sedang mencarinya, mohon maaf dari kami sebagai penulis bila ada kekurangan dan kesalahan. Doa pengasihan nabi yusuf paling ampuh untuk memikat wanita jarak jauh untuk jodoh ketampanan, Tutorial mengamalkan, supaya dicintai, kecantikan, amalan ayat 31, supaya ganteng, ayat 4, ketika bercermin, supaya wajah berseri, kepada zulaikha.

0 Response to "Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh Untuk Memikat perempuan Jarak Jauh Untuk Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel