-->

Doa Ketika Mendapat Mimpi Buruk Dan Mimpi Baik Lengkap Dengan Artinya (DOA)

Doa mimpi jelek dan baik- Di kesempatan kali ini akan menyebarkan bacaan doa ketika kita mendapat mimpi jelek maupun mimpi indah atau baik. Setiap orang niscaya mengalami mimpi pada dikala tidur baik itu mimpi yang baik maupun mimpi yang jelek.

Mendapat mimpi yang baik yaitu mimpi yang datangnya dari Allah SWT, mimpi yang baik contohnya mimpi yang menciptakan senang, menciptakan senang, maupun menggembirakan. sedangkan mimpi yang buruk itu datangnya dari setan contohnya mimpi yang menciptakan ketakutan, kegelisahan, maupun menyedihkan. adapula mimpi yang berasal dari pikiran atau khayalan mimpi ini sering terjadi ketika seseorang terlalu memikirkan sesuatu hal, lalu terbawa mimpi.

Doa ketika mendapat mimpi jelek
Gambar Ilustrasi orang sedang Tidur

Mimpi itu datang pada dikala kita tidur, oleh lantaran itu sebelum kita tidur dianjurkan untuk membaca doa sebelum tidur semoga di jauhkan dari mimpi buruk yang asalnya dari setan dan menerima mimpi baik yang tibanya dari Allah Swt, tapi meskipun kita pada saat tidur sudah membaca doa, ada kalanya yang datang mimpi yang buruk. Rasulullah Saw juga mengajarkan kita untuk membaca doa pada ketika mengalami mimpi jelek maupun mimpi baik.

Berikut ialah bacaan doa ketika menerima keinginan jelek beserta latin dan terjemahnya,

Doa Ketika Mimpi Buruk

اَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيِّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ
Allaahumma innii a'uudzubika min 'amalisy syaithaani wa sayyiaatil ahlami

Artinya:
"Ya Allah, sebenarnya aku mohon perlindungan kepada Engkau dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang jelek"

Bacaan doa ketika mimpi buruk diatas di baca pada saat kita terbangun karena menerima mimpi jelek supaya kita terhindar dari godaan setan pada dikala kita tidur dan dibebaskan dari mimpi jelek pada dikala tidur kembali.
Tidak hanya ketika menerima mimpi buruk saja kita berdoa, Jika kita menerima mimpi baik juga di anjurkan untuk berdoa dibawah ini ialah bacaan doa ketika mendapat mimpi baik beserta latin dan terjemahnya.
Doa Ketika Mimpi Baik

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ
Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin

Artinya:
"Segala puji bagi Allah, Tuhan yang memelihara alam semesta"

Bisa juga membaca doa di bawah ini

Doa Ketika Mendapat Mimpi Baik

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ قَطْلَ الْحَاجَتِ
Alhamdulillahil ladzii qodzoo haajaati

Artinya:
"Segala puji bagi Allah yang telah memberi hajatku"

Baca juga: Doa hendak tidur dan ketika berdiri tidur

Itulah Bacaan doa ketika mendapat mimpi jelek dan mimpi baik beserta latin dan terjemahnya yang mampu anda baca pada saat menerima mimpi buruk maupun baik, doa diatas alangkah baiknya di hafalkan. semoga doa tersebut mampu bermanfaat.

0 Response to "Doa Ketika Mendapat Mimpi Buruk Dan Mimpi Baik Lengkap Dengan Artinya (DOA)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel