-->

Bacaan Doa Ketika Bepergian Dan Doa Ketika Sampai Di Tempat Tujuan (DOA)

Doa Ketika Berpergian dan Doa Sampai di Tempat Tujuan - Pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan bacaan doa ketika berpergian dan doa ketika hingga ditujuan lengkap beserta latin dan terjemahnya.

Pasti kita sering melaksanakan perjalanan entah itu perjalanan jauh maupun bersahabat, namun terkadang lupa untuk membaca doa ketika hendak bepergian dan doa ketika hingga di daerah tujuan. bila kita melaksanakan perjalanan jauh maupun erat hendak lah membaca doa bepergian supaya Allah Swt, melindungi kita dari ancaman yang ada dalam perjalanan serta melindungi keluarga yang sedang kita tinggalkan.
Doa Ketika Bepergian Dan Doa Ketika Sampai Di Tempat Tujuan

Berikut ini ialah doa berpergian jauh maupun bersahabat beserta latin dan artinya.

Doa Ketika Berpergian

اَللّٰهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا سَفَرَنَا هَذَا وَاطْوِعَنَّابُعْدَهُ اَللّٰهُمَّ اَنْتَ الصَّاحِبُ فِى السَّفَرِوَالْخَلِيْفَةُفِى الْاَهْلِ

Allohumma hawwin 'alainaa safaranaa hadzaa waatwi 'annaa bu'dahu. Allohumma antashookhibu fiissafari walkholiifatu fiil jago

Artinya:
"Ya Allah, mudahkanlah kami berpergian ini, dan bersahabatkanlah kejauhannya. Ya Allah yang menemani dalam berpergian, dan Engkau pula yang melindungi keluarga"

Baca juga : Kumpulan doa sehari-hari beserta artinya

Kemudian jikalau kita sampai ditempat tujuan hendaklah kita juga membaca doa ketika hingga di daerah tujuan. Dengan membaca doa ketika hingga di tujuan ini semoga Allah Swt, melindungi kita dari kejahatan, marabahaya, dan diberi kebaikan dari daerah tersebut. berikut ini ialah doa ketika hingga ditempat tujuan lengkap dengan artinya.

Doa Ketika Sampai di Tempat Tujuan

اَللّٰهُمَّ إِنِّىْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ أَهْلِهَا وَخَيْرَ مَافِيْهَا وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ أَهْلِهَا وَشَرِّ مَافِيْهَا

Allaahumma innii as aluka lhairohaa wakhairo mahirhaa wakhairo maa fiihaa wa a'uudzubika min syarrihaa wa syaarri mahirhaa wa syarri maa fiihaa

Artinya :
"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan negeri ini dan kebaikan penduduknya serta kebaikan yang ada di dalamnya. Saya berlindung kepada-Mu dari kejahatan negeri ini dan kejahatan penduduknya serta kejahatan yang ada di dalamnya"

Baca juga : Doa naik kendaraan baik darat laut mapun udara lengkap dengan artinya

Itulah doa berpergian baik jauh maupun akrab serta doa ketika hingga di daerah tujuan. doa tersebut alangkah baiknya di hafalkan dan di amalkan dengan membacanya ketika kita hendak bepergian dan ketika sampai di tempat tujuan. Agar Allah Swt melindungi kita ketika bepergian, melindungi keluarga yang sedang kita tinggal, dan dilindungi dari ancaman dan kejahatan dari daerah tersebut. dan jangan lupa pada dikala naik kendaraan membaca doa naik kendaraan. semoga doa diatas mampu bermanfaat.

0 Response to "Bacaan Doa Ketika Bepergian Dan Doa Ketika Sampai Di Tempat Tujuan (DOA)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel