-->

Doa Untuk Kedua Orang bau tanah Arab Latin Dan Artinya

Doa Untuk Kedua Orang bau tanah - Salah satu ciri anak yang sholeh dan sholehah ialah mereka yang selalu mendo'akan kedua orang renta-nya, baik ketika masih hidup atau sudah meninnggal, ketika orang bau tanah-nya masih hidup beliau selalu mendoakan setiap waktu sehabis sholat, ketika telah meninggalpun tak lepas dari itu bahkan selalu tiba berziarah ke makam-nya untuk memanjatkan doa semoga ibunya senantiasa di ampuni dosa-dosanya dan di beri tempat yang di ridoi oleh allah swt.

Orang tua adalah sosok yang patut di hargai oleh semua anak-anaknya, lantaran semua jasa-jasa-nya tak akan pernah terhitung dan tak akan bisa di bayar oleh apapun, bahkan uang segudang pun tak akan pernah bisa membeli jasa seorang ibu dan ayah, kasih sayang yang selalu di berikan kepada anaknya semenjak di dalam rahim sampai kita remaja bahkan sampai ajal kasih sayang seorang ayah dan ibu tidak akan pernah padam.

Coba ingat ketika kita masih kecil, seorang ibu rela berdiri tidur tengah malam lantaran anaknya menangis, seorang ibu rela membersihkan kotoran anaknya, apapun akan di lakukan seorang ibu dan ayah demi anaknya tanpa pamrih, ketika anaknya sudah besar seorang apakah pernah ada seorang ibu minta bayaran kepada anaknya, tidak pernahkan.

https://tauhidislam.serhamo.net/

Begitu besar jasa-jasa seorang ibu kepada anaknya sehingga sehingga sulit untuk di hitung, mungkin tidak akan pernah bisa terhitung dan kesemua itu tidak akan terbayar oleh apapun, kecuali dengan Cara berhidmah kepada kepada kedua orang renta dan selalu mendoakan biar kedua orang tua selalu di beri kesehatan dan berada dalam lindungan alloh dalam segala hal. Di sini kami akan menyajikan do'a untuk kedua orang bau tanah yang mampu di hapalkan dan untuk di amalkan, bagi anda yang hendak mengamalkannya mampu di simak di bawah ini.

Doa Untuk Orang bau tanah


اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa

Artinya : "Wahai Tuhanku, ampunilah saya dan Ibu Bapakku, sayangilah mereka seakan-akan mereka menyayangiku diwaktu kecil”.


رَبِّ أَوْزِعْنِيْ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ

Robbi Auzi'nii An asykuro ni'matakallatii An'amtaa'alayya

Artinya : "Ya Tuhanku, berilah aku wangsit untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku"

وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ

Wa'laa Waalidayya Wa an A'mala Sholihan Tardlohu

Artinya : "Dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi"

وَأَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

Wa Adkhilnii agen-hmatika Fii 'ibadikas-soolihin

Artinya : "Dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

Nah itulah pembahasan kali ini wacana Doa Untuk Kedua Orang tua yang mampu kalian amalkan setiap saat, praktis-mudahan doa ini bermanpaat bagi kita semua. Bagi yang ingin tahu wacana niat dan doa puasa senin kamis bisa di lihat DI SINI.

0 Response to "Doa Untuk Kedua Orang bau tanah Arab Latin Dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel