-->

Bacaan Doa Untuk Orang renta Yang Sedang Sakit Keras, Parah Memohon Kesembuhan

Mendoakan kedua orang renta yang sedang sakit yaitu sebuah hal yang lajim di kerjakan oleh seorang anak, terlebih jika mereka berdua sedang di timpa penyakit baik itu sakit keras atau biasa-biasa saja. Berdoa ini merupkan salah satu sarana atau jalan berinteraksi antara makhluk dengan tuhannya, di mana penyakit tersebut tidak semata-mata di berikan kecuali dengan izin allah, maka hanya kepada dialah memohon kesembuhannya.

Sedangkan berobat merupakan sarana berikhtiyar memohon kesembuhan secara dohir dan hal ini juga sama pentingnya untuk di lakukan ketika ibu atau ayah dan yang lainnya sedang sakit. Kaprikornus kedua hal tersebut antara doa dan berikhtiyar berobat sama-sama harus di lakukan oleh siapa saja yang ingin sembuh dari sebuah penyakit. Tetapi mungkin kalau berobat sudah ada ahlinya yaitu dokter tetapi berdoa sebaik-baiknya di lakukan oleh diri sendiri seakan-akan mendoakan orang bau tanah oleh anaknya sama juga seakan-akan halnya doa untuk orang tua yang sudah meninggal dan yang lainnya.

Maka dari itu, di tuntut untuk seorang anak bahkan yang lainnya untuk lebih memahami majemuk doa-doa termasuk yang sedang kami bahas kali ini, tetapi masalahnya kadang hanya sedikit orang yang bisa memahami hal ini, dan kebanyakannya tidak tahu bagai mana bacaan dari doa yang harus di bacakan untuk suatu hal, maka nantinya ketika dia butuh mencari kesana kemari, nah untuk itulah kami disini akan memncoba membantu kalian yang membutuhkan doa ini.

Bacaan Doa Untuk Orang bau tanah Yang Sedang Sakit Keras, Parah Memohon Kesembuhan

Sebenarnya dalam hal berdoa boleh di lakukan dengan aneka macam Cara, sesuai kemampuannya masing-masing asalkan bertujuan pada kebaikan, boleh dengan memakai bahasa arab, latin bahasa inggris, jawa atau bahasa sesuai tempatnya masing-masing. Tetapi alangkan lebih baik bila doa ini di bacakan dalam bahasa arab, lantaran arab yaitu bahasa al-qur'an. Namun agar lebih faham di sini kami akan menyajkan secara lengkap.

بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل على محمد وآل محمد اَللَّهُمَّ اَزِلْ عَنْهُ الْعِلَلَ وَالدَّآءَ، وَاَعِدْهُ اِلَى الصِّحَّةِ وَالشِّفَآءِ، وَاَمِـدَّهُ بِحُسْنِ الْوِقَايَةِ، وَرُدَّهُ اِلَى حُسْنِ الْعَافِيَةِ، وَاجْعَلْ مَانَالَهُ فِي مَرَضِهِ هَذَا مَادَةً لِحَيَاتِهِ وَكَفَّارَةً لِسَيِّئَاتِهِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّـدٍ

Bismillahirrahmanirrahim, Allahummasholli 'alaa muhammad, wa ali muhammad. Allohumma ajil 'anhul 'ilalawadda-a wa-a'idhu ilaas-sihati wassifaa-a, wa amiddahu bihusnil wiqoyati, waruddahu ilaa husni 'aafiyati, waj'al maanaalahu fii marodihi hadaa maadatan lihaayatihi wakafarotan lisayyiaatihi, alohumma sholli 'alaa muhammad wa ali muhammad.

Artinya : Ya Allah, hilangkan dari dirinya penyakit, kembalikan dia kepada kesehatan dan ke-sembuhan. Bantulah dia dengan sebaik-baik proteksi, dan kembalikan beliau kepada sebaik-baik kesembuhan. Jadikanlah apa saja yang dirasakannya pada waktu sakitnya sebagai pahala untuk kehidupannya dan penghapus atas segala kesalahan-nya. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.

Nah itulah di antara doa untuk orang bau tanah yang sedang sakit secara lengkap, silahkan pelajari dan fahami semuanya biar nanti lebih semangat mengamalkannya. Jangan lupa doakan orang tua dalam kondisi apapun setiap ketika, karena mereka yaitu orang terbaik yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Hal Yang berkaitan dengan pembahasan ini yaitu doa untuk orang renta yang sedang sakit keras, parah memohon kesembuhan, untuk ibu, dari jauh, ucapan, ketika sedang sakit.

0 Response to "Bacaan Doa Untuk Orang renta Yang Sedang Sakit Keras, Parah Memohon Kesembuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel