-->

Amalan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah biar Cepat Kaya

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah supaya Cepat Kaya - Kalangan umat islam bahkan non islam sekalipun mengakui bagaimana kehebatan dan keagungan nabi sulaiman as yang mempunyai kemampuan dan anugerah yang sangat luar biasa berbeda dengan umat lainnya seperti mampu berbicara dengan binatang, menundukan para jin, kekayaannya dan masih banyak lagi hal lainnya. Bahkan yang lebih menarik lagi ialah sebuah cerita yang berafiliasi dengan ratu balqis.

Nabi sulaiman bukan hanya terkenal sepanjang masa menjadi seorang raja namun populer juga dengan kekayaannya, bahkan katanya singgasana atau istana beliaupun sangat indah dan belum ada yang menyamai keindahannya, yang mana dindingnya terbuat dari watu pualam, pintu dan tiangnya terbuat dari emas dan tembaga, hiasan dan ukirannya dari mutiara, intan dan berlian.

Jika kita mengupas secara lebih dalam lagi, banyak sekali kisah nabi sulaiman as yang membuktikan kekuasannya, termasuk yang bersangkutan dengan ratu bilqis, jin dan burung-burung yang tunduk kepadanya. Sehingga dengan begitu tidak heran kalau nabiyulloh yang satu ini sampai sekarang, banyak menjadi tumpuan banyak sekali orang baik itu yang mau kekayaan, menundukan jin, memikat hati wanita, hingga menundukan banyak sekali binatang.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah agar Cepat Kaya

Berbeda dengan amalan doa nabi yusuf yang lebih mengarah untuk menundukan hari seseorang, amalan doa yang di bacakan nabi sulaiman, untuk memohon kepada allah swt biar di berikan kekayaan yang begitu melimpah. Sebagai mana yang terdapat dalam salah satu ayat alqura'an surat shaad ayat 35 yang bunyinya sebagai berikut :

Doa Nabi Sulaiman

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لا يَنْبَغِي لأحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qoola robbighfirlii wahablii mulkaa laa yanbaghii liahadin mimba'dii innaka antal wahhaab

Artinya : Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, bahu-membahu Engkaulah yang Maha Pemberi.

Inilah doa nabi sulaiman yang ia bacakan untuk memohon kekuasaan atau kekayaan, dan allah swt pun mangabulkannya. Nah doa ini bisa anda amalkan dengan syarat, luruskan niat hanya kepada allah, dan kalau di karuniai rezeki yang lebih jangan lupa bersukur, shadaqah dan bederma baik. amalan doa nabi sulaiman untuk kekayaan melimpah ruah supaya cepat kaya mengusir jin menundukan wanita penunduk binatang ratu balqis berbicara dengan hewan memanggil memancing ikan burung sihir dan yang lainnya.

0 Response to "Amalan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah biar Cepat Kaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel