-->

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun gres Islam 1441 Hijriah 2019 M

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun baru Islam 1441 Hijriah 2019 M - Berbeda dengan masehi, tahun gres hijriah ini jarang disambut dengan begitu meriah, lantaran memang tidak ada dari sananya untuk memperingati hal tersebut, apalagi dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, seakan-akan hiburan, memperbanyak kesenangan dan yang lainnya.

Namun meskipun begitu, tidak ada salahnya kalau kita memeriahkannya dangan salah satu hal yang memili tujuan untuk lebih memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama umat muslim, sekaligus mengingatkan mereka bahwa esok hari atau sebentar lagi tahun akan segera datang, dengan keinginan agar mereka bisa meningkatkan amal yang lebih baik kedepannya.

Salah satu Tutorial yang bisa di lakukan ialah dengan saling mengirim ucapan tahun gres dengan memanfaat kan tekhnologi canggih seperti halnya sms, bbm, facebook (fb), twiter, instagram serta media sosial lainnya. karena tidak memungkinkan untuk mengunjungi setiap orang maka hal paling Praktis yaitu menggunakan akomodasi tersebut.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun gres Islam 1441 Hijriah 2019 M

Selain pada tahun baru, kita juga bisa melakukan hal ini saat Idulfitri tiba yaitu dengan saling mengirim ucapan idul fitri dan yang lainnya. Bagi anda yang menginginkan beberapa acuan dari kata-kata tersebut silahkan di simak eksklusif di bawah ini

Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun gres keinginan gres
tetap semangat, kala kemudian ialah kenangan, hari ini merupakan ukiran, hari esok yaitu keinginan, selamat tahun islam, selamat tinggal kenangan, selamat datang cita-cita .1 muharram 1441 H
Sambut bulan hijriah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur. selamat tahun baru islam
Suka hati mampu cinta, buka tangan mampu persahabatan, buka mata mampu pemandangan, buka handphone mampu pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1441 H

Sikaf yang baik berasal dari hati yang baik pula, higieniskan hati higieniskan dari segala kesalahan dengan bertaubat dan melakukan kebaikan di hari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1441 hijriyah.

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari gres membuktikan tiba, Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 1441, Selamat tahun baru islam. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Dalam sholat lebih banyak pahala, jikalau dijalankan secara berjamaah. Kuucapkan dengan hati gembira selamat Tahun gres Hijriah.

Mengawali bulan hijriah merupakan pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.
Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun gres hijriyah untuk teman tercinta.

Perbuatan yang lapang dada berasal dari hati yang higienis, higieniskan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.
Mengawali bulan hijriah yaitu pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.
Walaupun tiada iringan kembang api, walau sunyi dengan pesta meriah, namun tahun gres islam tetap lebih bermakna dari tahun kemudian. Met tahun baru hijriah.
Inti dari tahun baru Hijriah merupakan Hijrah atau movement dari yang negatif ke hal yang postif, semoga kita mampu move total ke hal yang aktual pada tahun baru ini. Selamat Tahun gres Hijriah.
Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun baru Hijriyah.
Bulan sabit tiba membelah kelabu. Bintang-bintangpun muncul terharu. menunjukkan maksud hatiku. Walau tahun berganti gres. Cintaku untukmu tetap seolah-olah dulu. Selamat Tahun baru Hijriah sayangku.
Bintang-bintang berkedip indah, menarik hati bulan yang masih aib-malu,
Selamat Tahun gres Hijriah 1441 H, Buat engkau yang dihatiku
Ya ALLAH, jadikanlah tahun ini merupakan tahun yg dipenuhi dengan "bunga kebaikan", sehingga harumnya memberi "kesejukan ibadah" untukku, keluargaku, dan handai tolan. Aamiin..
Alangkah bagus bulan ini, Cerah sinari Muharram....
Aku berharap di-tahun ini,
semoga bisa hijrah dari amal SALAH ke amal SOLEH
Happy Islamic New Year 1441.
Semoga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya. Aamiin..
Wahai sahabatku, pertebal dogma, perbanyak ibadah,
mari sambut Hijriah 1441 dengan tekad menjadi khalifah
Agar Selamat dunia darul baka.

Sucikan jiwa, bersihkan hati,
mari mengucap basmalah untuk menginjak Tahun gres 1441 H.
Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita... Aamiin..

Mentari tersenyum cerah
Melihat bunga-bunga beramal
Kepada kupu-kupu, kumbang dan lebah
Semurni senyummu yang indah
Beraroma bau taat ibadah
Berbukti mau memaafkan segala salah
Selamat Tahun baru 1441 Hijriyah!

Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun gres
Islam 1441 Hijriah,Semoga lebih mantap dogma dan bertaqwanya

Demikianlah yang dapat kami sajikan seputar Ucapan Tahun baru Islam semoga dengan adanya artikel ini tahun gres islam kali ini semakin meriah, mohon maaf ata segala kekurangannya dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Kata Kata Ucapan Selamat Tahun gres Islam 1441 Hijriah 2019 M"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel